sabtu,05 maret 2011

blog saya ini blum lama berjalan tapi mengapa ada yang tidak suka dengan keberadaan blog saya.....???
kadang aku berfikir!!apa aku pernah melakukan kesalahan pada orang yang tidak suka akan blog saya ini???

padahal saya sudah terapkan untuk bersaing bisnis dengan sehat.....
tapi apa???


''sikap n perbuatan manusia memang susah ditebak''

tapi...
y sudahlah...
mngkin yg sirik sama saya itu masih bocah wkwkwkwkwkwkw....

EFEK  :

atas kesirikannya itu .pada tanggal 05 maret 2011,jam 09.00wib...
saya n kru sundanet ketangkap sama GM(game master)
oooo..
itu semua ulah dari si sirik bocah...yg membuat kami tidak bsa berkarya lagi membuat cheat terbaru
atas semuanya itu saya n sundanet meminta maaf sebesar2nya...krna dalam waktu beberapa mnggu kedepan
kami fakum untuk membuat postingan cheat pb.....

thx
 

fuck to   ******net

by
  -panginet
  -sundanet


  

0 komentar:

Posting Komentar